Selena Gomez dan The Weeknd Makin Tak Terpisahkan

Selasa, 28 Maret 2017 - 02:06 WIB
Selena Gomez dan The Weeknd Makin Tak Terpisahkan
Selena Gomez dan The Weeknd Makin Tak Terpisahkan
A A A
JAKARTA - Selena Gomez dan The Weeknd baru mengumumkan kisah cinta mereka ke publik dua bulan lalu dan mereka telah terbukti menjadi paangan tak terpisahkan. Hal itu diketahui saat mereka melakukan perjalanan dunia bersama-sama.

Selena Gomez dan The Weeknd terakhir terlihat bersama tiba di Bandara Internasional Guarulhos di Sao Paulo, Brazil, di mana dia akan tampil di Festival Lollapalooza 2017 sebagai bagian dari tur konsernya, Starboy: Legend of the Fall Tour.

Sementara Selena sendiri memiliki dua hari sebelum pergi ke Kolombia untuk menjalani konser di sana. Pasangan yang tengah dilanda cinta ini juga telah berlibur bersama-sama, termasuk pergi ke kampung halamannya di Toronto.

Selena dan The weeknd tidak mengatakan sepatah kata pun tentang hubungan mereka. Namun, keduanya telah membuat kisah cintanya itu resmi di Instagram. Selena memposting video dari The weeknd saat bepergian di Venesia dengan menggunakan perahu.

Sebelumnya, pada 10 Januari, pasangan ini difoto berciuman di luar restoran Los Angeles. "Pada awalnya, Selena dan Abel ingin menjaga hubungan mereka rahasia. Tapi mereka sudah memutuskan mereka benar-benar tidak peduli jika semua orang tahu tentang mereka," sebut sumber yang melihat peristiwa itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)